PENGADAAN PEGAWAI KONTRAK DISHUB, DINPER DAN PUP-ESDM DI YOGYAKARTA 2017

Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta Telah membuka lowongan untuk umum bagi warga Republik Indonesia di Yogyakarta, integritas dan komitmen tinggi akan menjadi hamba (Non PNS) kontrak untuk mengisi kekosongan dari 86.(Delapan puluh enam) formasi, pembentukan kategori berikut : 


I. KETENTUAN UMUM 
  1. Proses Seleksi Pengadaan pegawai (Non-PNS), pemerintah daerah di kawasan DIY untuk tahun 2017 terbuka untuk semua warga negara republik ini.tanah air dan identitas khususnya Indonesia. 
  2. pegadaan pegawai kontrak akan dilakukan secara obyektif dan transparan.Menurut ketentuan yang telah ditetapkan dan tidak membedakan antara jenis kelamin.(Kecuali secara khusus diperlukan), suku, agama, ras, kelas atau wilayah; 
  3. Pelamar tidak ada biaya pada semua tahap proses seleksi. 

II. SYARAT PELAMAR 

1. Persyaratan Umum 
  • Masyarakat yang tinggal di Indonesia dan di identifikasi Daerah Istimewa Yogyakarta; 
  • Usia minimum adalah 18 (delapan belas) tahun dan tidak lebih dari 35 (tiga puluh Dua puluh lima) tahun pada tanggal 1 Agustus tahun 2017 pembentukan Jogo Margo dan satu petugas. 
  • Juni 2017 Archives staf untuk penguatan peralatan laboratorium kekuasaan eksekutif Dan insinyur listrik Usia calon ditentukan oleh tanggal lahir. 
  • Tidak dalam posisi anggota CPNS ASN / ASN TNIPolri / anggota TNIPolri Dan tidak terikat perjanjian / kontrak dengan instansi lain sebagai bukti Sertifikat 
  • bukan sebagai anggota atau pejabat dari partai politik sebagai buktisertifikat 
  • tidak pernah diberhentikan dengan hormat permintaannya atau tidak Sehubungan dengan CPNS ASN / ASN calon / anggota TNI / POLRI atau diberhentikan Sehubungan dengan operator swasta, yang dibuktikan dengan pernyataan; 
2. Kebutuhan Khusus 

  • Pelamar yang diterima menerima sertifikat diploma dari perguruan tinggi / sekolah/ Program studi di negara-disetujui dan pelaksanaannya pribadi. 
  • Departemen Pendidikan Dasar dan Menengah dan Kementerian Riset, Teknologi Dan pendidikan tinggi; 
Kualifikasi sebagaimana diuraikan pada tabel berikut. 




Dan terutama untuk menciptakan petugas Jogo Margo memiliki ketinggian tidak kurang dari 160 cm putra) dan. 
Tinggi 155 cm (putri) memiliki rasio berat badan normal 
Dihitung dengan perhitungan sebagai berikut :. 
berat badan ideal (kg) = tinggi (cm) - 110. 
Batas maksimum berat badan (kg) = tinggi (cm) - 105. 
Batas berat minimum (kg) = tinggi (cm) - 115. 

Sebagai contoh: 
Tinggi badan 160 cm, berat badan ideal dihitung sebagai berikut. 
berat badan ideal = 160-110 = 50 kg. 
Berat maksimum = 160-105 = 55 kg. 
Berat minimum = 160-115 = 45 kg. 
Sehingga berat badan sebanding dengan calon pada ketinggian 160 cm. 
45 kg 55 kg s.d 

  • jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter. 
  • Margo Jogo formulir aplikasi khusus sebelum mengirimkan file aplikasi akan dibuat. 
III. TAHAPAN KEGIATAN DAN JADWAL SELEKSI 


IV. PENDAFTARAN 

1. Pelamar harus mendaftar secara online dengan berikut : 
  • Mengisi formulir pendaftaran yang muncul. 
  • Pastikan mengisi informasi pribadi sesuai dengan kartu identitas pendaftaran Format. 
  • Pastikan kemasan yang sesuai dengan kualifikasi. 
  • Masukkan kode CAPTCHA terdaftar. 
  • Klik tombol Daftar untuk memproses pendaftaran. 
  • Pastikan bahwa Anda mengisi ke kanan dan kemudian klik OK. 
  • Cetak jam pendaftaran online menggunakan laser (dua volume). 
2. Pendaftaran online terbuka di 6 s.d 12 April 2017; 

3. Komisi hanya menerima berkas lamaran akan dikirim langsung untuk mengajukan aplikasi Kirim       via format lain tidak dapat dilakukan oleh Komisi; 

4. Bagi calon yang telah berhasil mendaftar secara online dan mendapatkan poin formulir pendaftaran    (Menggunakan laser) untuk ditransmisikan oleh pengajuan langsung Aplikasi dengan formulir            pendaftaran telah diterbitkan dalam 2 (dua). 

Ini akan digunakan sebagai bukti pemohon harus mendaftar secara online 

Untuk menempatkan di muka amplop dan piring diambil sebagai tanda terima pengiriman file yang aktif) untuk menyelesaikan berikut : 

Penyelesaian file aplikasi Program ini menggunakan file teks yang berisi aplikasi. (Formulir aplikasi terlampir) diperlukan Tulisan tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh calon satu untuk memilih fungsi 
  1. Sebuah salinan kartu identitas (KTP) yang masih berlaku; 
  2. Salinan ijazah dari masa lalu, yang telah disetujui oleh otoritas yang berwenang sesuai Memiliki pendidikan yang diperlukan; 
  3. sertifikat kesehatan dari dokter. 
  4. order yang telah diisi. (Format terlampir) Rp stamp 6000 - dan telah ditandatangani; 

V. LAIN-LAIN 

  1. Direksi saluran telepon (hotline) bagi calon pada hari Kerja (mulai April 5 s.d. 9 Mei 2017, Senin sampai Kamis dari 08: 00-14: 12:00 dan Jumat s.d 11.00) oleh sejumlah (0274) 562 150 2913 udara; 
  2. pelamar yang lulus dalam proses pengujian individu ditentukan oleh kemampuan dan bakat Jika pemohon adalah seseorang / orang dengan menjanjikan untuk melayani pengakuan resmi (dan tidak PNS), Departemen Perhubungan, Departemen Pertanian dan Pusat Referensi Pengujian dan Konstruksi Bangunan dan Pengembangan Departemen Pelayanan manfaat Pup-EMR Daerah Istimewa Yogyakarta dengan meminta beberapa tindakan Seperti penipuan dan dilaporkan oleh Dewan. email bkd@jogjaprov.go.id Tidak bertanggung jawab atas tindakan nya / elemen ini; 
  3. Keputusan Komisi sehubungan dengan pendaftaran lulusan / calon di setiap tahap pengujian Dan tentu saja tidak dapat diganggu gugat; 
  4. Jika pemohon menyediakan data / informasi tidak benar dan kemudian Dikenal baik dalam proses pengujian masing-masing dan setelah calon yang dipilih Negara Pekerjaan Umum / Koordinator Pekerjaan Umum Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta berhak pembatalan kelulusan dan / atau penarikan calon Tool Works Negara / daerah kabupaten pemerintah dalam aparatur negara, khusus sipil Yogyakarta mengklaim kompensasi atas kerusakan dari Negara Dan hak untuk tidak melaporkan kejahatan kepada pihak berwenang karena sudah Memberikan informasi palsu 
  5. Informasi yang berkaitan dengan pemilihan pengakuan karyawan formal. (Tidak sipil) kontrak Jogo Margo dapat dilihat di website http://jogjaprov.go.id, http://bkd.jogjaprov.go.id http://dishub.jogjaprov.go.id dan http://distan.jogjaprov.go.id Dan pelamar disarankan Untuk menyelidiki situs yang dimaksud.
Info Selanjutnya bisa dilihat di : bkd.jogjaprov

Sumber : BKD JOGJAPROV

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PENGADAAN PEGAWAI KONTRAK DISHUB, DINPER DAN PUP-ESDM DI YOGYAKARTA 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel