Pengadaan Pegawai Lembaga Management Aset Negara (LMAN) 2017

Lembaga Manajemen Asset Negara (LMAN) adalah lembaga di bawah Komisi Pelayanan Publik Majelis Negara (DJKN) Kementerian Keuangan. Lembaga Manajemen Asset Negara telah menerima dana dari pemerintah dalam bentuk partisipasi modal negara (PMN) sebesar Rp 16 triliun pada tahun 2016. Tujuannya adalah untuk membeli program pembebasan lahan untuk mendukung strategi nasional.

LMAN dibentuk pada saat yang sama untuk mendukung optimalisasi pengelolaan aset negara untuk menemukan potensi peningkatan laba atas aset dan pendapatan non-pajak (PNBP) yang berasal dari manfaat ekonomi dan sosial, milik negara.

Awalnya LMAN bertanggung jawab atas pengelolaan LMAN milik negara sekarang mendapatkan pekerjaan baru adalah perencanaan keuangan dan penggunaan lahan, lahan dan pembayaran ganti rugi untuk pembebasan lahan.

Informasi Alamat:
Lembaga Manajemen Aset Negara
Jl. Cisandane No. 6 Cikini,
Jakarta Pusat

Kesempatan untuk bekerja untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari perusahaan atau lembaga, seperti yang tercantum dalam visi dan misinya, dan pada bulan April 2017 sebagai sebuah manajemen aset kelembagaan negara sekali lagi terbuka untuk anak-anak. dan putri lembaga negara baru-baru ini. Pengelolaan aset negara untuk memenuhi kesenjangan kebutuhan yang ada.

Perusahaan ini ingin membawa sumber daya terbaik, bakat manusia dan keterampilan untuk memenuhi tuntutan pekerjaan yang diperlukan. Tujuan dari masuk ke program ini adalah untuk memikat calon dengan kemampuan untuk suatu perusahaan atau instansi dengan mengacu pada kemampuan atau kapasitas untuk mencocokkan kebutuhan pengetahuan, motivasi dan sarana. kompatibilitas dengan karakteristik kepribadian calon.

Kepada pelamar diharapkan untuk fokus pada tugas masing-masing di lokasi tertentu dalam pekerjaan dan membacanya dengan cermat dan teliti sehingga setiap informasi yang diberikan dapat dipahami lebih baik. Informasi berikut dan prosedur untuk persyaratan pendaftaran bagi calon pelamar.



Lowongan Pengadaan pegawai LMAN tahun 2017

  • POSISI FUNGSIONAL UMUM
         Syarat-syarat pendaftar:
  1. memiliki ijazah Pendidikan Minimal D3 dari semua jurusan.
  2. batas usian maksimal 28 tahun (per 1 Juli 2017).
  3. mempunyai IPK 2,75 (skala 4,00).
  4. Diutamakan mempunyai ketrampilan berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat.
  • POSISI PENYAJI DATA
         Syarat-syarat pendaftar :
  1. Mempunyai ijazah Minimal S1, berasal dari jurusan Akutansi/ Arsitektur/ Hukum/ Manajemen/ Psikologi/ Teknik Informatika/ Teknik Sipil.
  2. Batas Usia maksimal 32 tahun (per 1 Juli 2017).
  3. Batas IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
  4. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 (tiga) tahun pada bidang yang relevan.
  5. Diutamakan mempunyai ketrampilan berbahasa Inggris dengan ketentuan sebagai berikut:
          TOEFL : score minimal 450
          IELTS : score minimal 4,5
  • POSISI PENGADMINISTRASI UMUM
          Syarat-syarat pendaftar :
  1. Mempunyai ijazah Minimal S1, berasal dari jurusan Akutansi/ Arsitektur/ Hukum/ Manajemen/ Psikologi/ Teknik Informatika/ Teknik Sipil.
  2. Batas Usia maksimal 35 tahun (per 1 Juli 2017).
  3. Batas IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
  4. Mempunyai pengalaman kerja minimal 5 (lima) tahun pada bidang yang relevan.
  5. Diutamakan mempunyai ketrampilan berbahasa Inggris dengan ketentuan sebagai berikut:
          TOEFL : score minimal 450
          IELTS : score minimal 4,5


Peraturan Pendaftar:
  1. Untuk Setiap pelamar tidak diperbolehkan mendaftar lebih dari satu kali
  2. Total biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi yang harus ditanggung oleh pendaftar.
  3. Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.ppm-rekrutmen.com/LMAN. Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
  4. Untuk calon yang telah mengajukan permohonan kepada LMAN harus memperbarui aplikasi untuk mendaftar secara online melalui website yang disebutkan di atas.
  5. Informasi pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.
  6. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen yaitu PPM Manajemen, kecuali Wawancara User.
  7. Calon Pendaftar tidak diperbolehkan untuk menghubungi manajemen pengelolaan aset negara dan PPM dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak untuk membatalkan proses rekrutmen dan seleksi calon yang terlibat.
  8. Kandidat yang memenuhi syarat akan dipanggil oleh tim LMAN untuk melakukan langkah berikutnya.
  9. Setiap tahap proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya. Jika seseorang mencoba biaya / kontrak / menawarkan bantuan dengan merekrut dan seleksi dapat dilaporkan ke ppm call center.
  10. Rekrutmen dan seleksi panitia tidak dapat diganggu gugat.
  11. Pendaftaran registrasi online adalah 22 April s.d. 30 April 2017 pukul 23.59 WIB

Untuk pencari kerja yang berminat di LMAN dan memenuhi semua persyaratan dari LMAN di April 2017 yang disebutkan di atas, siapkan segala administrasi. meliputi CV terbaru yang Anda suka surat lamaran, ijazah. transkip nilai, foto dan file lain yang mendukung penyelesaian sertifikat tersebut, dll, mempersiapkan file aplikasi Anda terorganisir.

Tata cara Pendaftar :
  1. Pemohon dapat mengajukan permohonan melalui www.ppm-rekrutmen.com/LMAN Situs Web dan ikuti petunjuk untuk mendaftar. Tidak ada jalan lain digunakan untuk mengirimkan aplikasi.
  2. Pelamar akan memerlukan komputer / laptop untuk melakukan registrasi 
  3. pendaftar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/ koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
  4. pendaftar dilarang menggunakan alamat email Anda kepada orang lain untuk mendaftar.
  5. Sehingga Anda dapat mendaftar secara online, beberapa persiapan sebelum dokumen ini. Data dari dokumen-dokumen ini harus mengisi formulir pendaftaran : Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.Diploma D3 / S1, yang digunakan untuk mendaftar.Transkrip D3 / S1, yang digunakan untuk mendaftar.Tes sertifikat TOEFL / IELTS
  6. Pelamar harus mempersiapkan berkas foto softcopy (hingga 3 bulan terakhir) dengan syarat bahwa JPG format warna gambar dengan ukuran file maksimal 100KB.
  7. Pelamar harus meng-upload dokumen lebih lembut pada saat formulir online pendaftaran dengan JPG, file individual / dokumen hingga 500 KB, yang meliputi :KTP, Ijazah Asli yang digunakan untuk mengisi data saat registrasi online, Transkrip Nilai Asli (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online, Sertifikat TOEFL/ IELTS.
  8. untuk semua informasi bisa di akses disini PPM Rekruitmen LMAN
  9. Pendaftaran bisa Klik Link disini http://www.ppm-rekrutmen.com/lman/beranda/pendaftaran

Harapan infoterbarucpnsmenpan.blogspot.co.id adalah bahwa Anda untuk memiliki pekerjaan yang cocok dengan minat Anda dan harapan. Dalam rangka memberikan informasi terbaru kami meminta bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat memproses informasi ini melalui media sosial dengan menekan tombol "Share" di bawah ini untuk didistribusikan kepada kerabat, teman atau kerabat. membutuhkan data pekerjaan.

Sumber : Lembaga Aset Manajemen Negara

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengadaan Pegawai Lembaga Management Aset Negara (LMAN) 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel