Lowongan Kerja Lembaga LKPP Terbaru 2017

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah atau LKPP adalah lembaga kepunyaan pemerintah yang bertugas menyusun kepandaian dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan tuntunan teknis dan advokasi berhubungan pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi berpengalaman pengadaan barang/jasa pemerintah. Lembaga ini berawal dari suatu unit kerja mempunyai nama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat hendak mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan supaya proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat dilangsungkan secara lebih efektif dan tepat guna serta mengkhususkan penerapan prinsip-prinsip kompetisi usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil untuk semua pihak dan tentunya bisa dipertanggungjawabkan.



Rekrutmen Petugas Layanan Publik dan Staf Non PNS Lembaga LKPP Terbaru 2017


I. PARTNER RELATION OFFICER (KODE : PRO) 2 ORANG
Kualifikasi
  1. Pendidikan Min. D3 semua jurusan
  2. IPK Min. 3.00
  3. Umur Max 24 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Tinggi min. 155 cm (wanita)
  6. Tinggi min. 165 cm (pria)
  7. Mampu mengoperasikan MS Office
  8. Memiliki minat yang kuat pada pelayanan dan perhatian pada mitra
  9. Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan
  10. Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
  11. Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  12. Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
  13. Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
  14. Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
  15. Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)
II. TRAFFIC RELATION OFFICER (KODE : TRO) 3 ORANG
Kualifikasi
  1. Pendidikan Min. D3 semua jurusan
  2. IPK Min. 3.00
  3. Umur Max 24 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Tinggi min. 155 cm (wanita)
  6. Tinggi min. 165 cm (pria)
  7. Mampu mengoperasikan MS Office
  8. Memiliki minat yang kuat pada pelayanan dan perhatian pada mitra
  9. Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan
  10. Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
  11. Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  12. Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
  13. Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
  14. Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
  15. Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)
III. PARTNER EXPERIENCE OFFICER (KODE : PXO) 1 ORANG
Kualifikasi
  1. Pendidikan Min. D3 semua jurusan
  2. IPK Min. 3.00
  3. Umur Max 24 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Tinggi min. 155 cm (wanita)
  6. Tinggi min. 165 cm (pria)
  7. Mampu mengoperasikan MS Office
  8. Memiliki minat yang kuat pada pelayanan dan perhatian pada mitra
  9. Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan
  10. Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
  11. Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  12. Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
  13. Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
  14. Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
  15. Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)
IV. TRAFFIC MANAGER (KODE : TM) 1 ORANG
Kualifikasi
  1. Pendidikan Min. S1 semua jurusan
  2. IPK Min. 3.00
  3. Umur Min. 35 tahun
  4. Menguasai MS. Office
  5. Memiliki minat yang kuat pada pelayanan dan perhatian pada bawahan, rekan kerja, serta mitra/tamu
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan
  7. Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
  8. Mampu bekerjasama dan bisa memimpin serta memberikan motivasi kepada tim maupun organisasi
  9. Memiliki kemampuan administrasi yang baik
  10. Mempunyai pengalaman di bidang Customer Service minimal 7 (tujuh) tahun
  11. Memiliki kemampuan administrasi dan analisa yang baik
  12. Berpenampilan menarik
  13. Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
  14. Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
  15. Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)
V. STAF PENDUKUNG PENYUSUN BAHAN ADVOKASI (KODE : PPB) 1 ORANG
Kualifikasi
  1. Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan;
  2. IPK minimal 3.00 dari skala 4.00;
  3. Usia maksimal 25 tahun;
  4. Dapat berkomunikasi dengan baik;
  5. Dapat bekerjasama dengan tim;
  6. Inisiatif dalam bekerja;
  7. Terbiasa membaca aturan perundangan;
  8. Terbiasa dengan planning organizing.
Setelah Anda memahami informasi dari Lowongan Kerja Lembaga LKPP Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Untuk itu tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses penerimaan pegawai ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. 
Pendaftaran dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:

Tata cara pengiriman dokumen lamaran:
  1. Setiap pelamar WAJIB mengisi form data pelamar pada PENDAFTARAN mulai dari tanggal 11 – 25 Agustus 2017 paling lambat Pukul 23.59 WIB
  2. Mengirim CV dan Surat Lamaran (dalam format PDF) melalui email : arif.budiman@lkpp.go.id dan novela.witri88@ymail.com dengan subjek “ LAMARAN (spasi) KODE POSISI YANG DILAMAR (spasi) NAMA” mulai dari tanggal 11 – 25 Agustus 2017 paling lambat Pukul 23.59 WIB
  3. Menyiapkan dokumen wajib yang dibawa pada saat wawancara:
  4. Membuat Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II;
  5. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
  6. Foto ukuran 3x4 (warna);
  7. Foto Fullbody (untuk posisi PRO dan Traffic);
  8. Fotocopy Ijazah yang dilegalisir oleh pihak berwenang;
  9. Fotocopy transkrip nilai yang dilegalisir oleh pihak yang berwenang;
  10. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
  11. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut. Apabila tidak dihubungi oleh pihak LKPP, maka dipastikan bahwa posisi yang dibutuhkan sudah terpenuhi.

Sumber : LKPP

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Lembaga LKPP Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel