Lowongan Tenaga Harian LepasBatu Smart City 2017

infoterbarucpnsmenpan ~ Dikabarkan pemerintah kota Batu melalui dinas komunikasi dan Informatika smartcity sedang Mengakses kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan untuk mengisi Letak jabatan Bagaikan tenaga harian lepas batu smart city tahun 2017. Dinas komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Baru merupakan Disorientasi satu instansi pemerintahan daerah yang Dinamis di bidang komunikasi dan Informatika khususnya di lingkungan Pemerintah Kota Baru.

Dalam rangka membangun pemerintahan yang bersih, transparan dan meningkatkan pelayanan publik dengan berbasis teknologi informasi Pemerintah Kota Batu mengajak masyarakat Kota Batu khususnya untuk bergabung bersama kami dalam mewujudkan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Program Smart City Kota Batu. Adapun tenaga harian lepas pengelola Batu Smart City yang kami butuhkan antara lain :


REKRUTMEN TENAGA NON PNS BATU SMART CITY


I. PERSYARATAN UMUM
  1. Warga Negara Republik Indonesia (WNI), 
  2. Kandidat bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan mempunyai integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
  3. Berkelakuan bagus dan tak Sempat dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap (dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku);
  4. Riwayat kesehatan Sehat jasmani, rohani dan tak buta warna yang Bisa mengganggu Aplikasi pekerjaan (dibuktikan dengan surat keterangan kesehatan dari dokter Pemerintah yang masih berlaku);
  5. Kandidat lebih diutamakan berdomisili di Kota Batu yang dibuktikan dengan KTP yang masih berlaku, Eksklusif untuk Tenaga Pendamping Petani (TPP) wajib berdomisili sesuai dengan wilayah pertanian (memahami wilayah) ;
  6. Kandidat menandatangani surat pernyataan bermaterai Rp. 6.000,- bahwa :
  7. tak Sempat diberhentikan dengan tak hormat Bagaikan pegawai / karyawan di pemerintahan dan perusahaan;
  8. tak sedang terikat kontrak dengan pihak manapun;
  9. Siap mentaati peraturan yang berlaku di Pemerintah Kota Batu

II. KETENTUAN
  1. Kandidat mempunyai kompetensi pendidikan sesuai formasi yang dipersyaratkan Bagaikan Tenaga Non PNS Batu Smart City dengan ketentuan :
  2. Scan Ijazah Negeri Sekolah Menengah Generik / Kejuruan / sederajat, Diploma dan Sarjana wajib mendapat pengesahan / dilegalisasi dari Kepala Sekolah dan Pejabat Kampus yang berwenang;
  3. Scan Ijazah Swasta Sekolah Menengah Umum / Kejuruan/ sederajat, Diploma dan Sarjana wajib mendapat pengesahan / dilegalisasi dari Dinas Pendidikan Setempat dan Pejabat Kampus yang berwenang;
  4. Scan Surat Keterangan Lulus / Ijazah sementara Bisa diterima, dan wajib mendapat pengesahan / dilegalisasi dari Kepala Sekolah dan Pejabat Kampus yang berwenang;
  5. Scan Sertifikat TOEFL (lebih diutamakan);
  6. Berusia minimum 18 (delapan belas) tahun hingga dengan maksimum 40 (empat puluh) Tahun, sesuai dengan syarat kualifikasi pekerjaan yang dinginkan. (Eksklusif untuk Tenaga Pendamping Petani (TPP) maksimal berumur 30 Tahun);
  7. Untuk Informasi pendaftaran, format persyaratan pendaftaran, kualifikasi dan lowongan pekerjaan lebih lanjut Bisa dilihat dan diunduh di website resmi Pemerintah Kota Batu di : batukota.go.id/rekrutmen
III. KELENGKAPAN ADMINISTRASI DAN PENDAFTARAN

  1. Scan asli Surat lamaran dengan format terlampir yang tak terpisahkan dari Pembertitahuan ini;
  2. Scan asli Surat lamaran dilampiri kelengkapan administrasi :
  3. Scan asli Biodata Diri / Daftar Riwayat Hayati (Curiculum Vitae);
  4. Scan asli ijazah dan transkrip nilai;
  5. Scan asli KTP yang masih berlaku;
  6. Scan asli surat berkelakuan bagus dan tak Sempat dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap (dibuktikan dengan SKCK);
  7. Scan asli surat keterangan Telusur kerja (kartu kuning) dari Dinas Sosial, Tenaga Kerja setempat;
  8. Scan asli sertifikat keahlian (portofolio) atau keterangan keahlian lain yang mendukung pekerjaan yang dilamar (bila ada);
  9. Scan asli surat keterangan sehat dokter pemerintah (RSU atau Puskesmas);
  10. Scan asli surat keterangan bebas narkoba dari BNN;
  11. Scan asli Pas photo berwarna terbaru dengan ukuran 4 x 6 sebanyak 1 (satu) lembar;
  12. Scan asli Surat pernyataan bermaterai Rp. 6.000,- (poin nomor 5 di Persyaratan Generik);

Seluruh scan asli berkas lamaran (persyaratan pendaftaran) Itu wajib dikirim melalui e-mail : rekrutmenbsc@batukota.go.id dan rekrutmenbsc@gmail.com dan di kolom subjek email WAJIB ditulis KODE LAMARAN PEKERJAAN DAN NAMA PELAMAR. (File size attachment maksimal 1 MB);

untuk peserta yang lolos seleksi administrasi melalui e-mail, wajib melampirkan dokumen asli legalisir / Hard Copy ( seluruh berkas yang tercantum di romawi III. Kelengkapan Administrasi dan Pendaftaran Nomor 1 hingga dengan nomor 3 yang mendapat pengesahan / dilegalisasi dari pejabat yang berwenang) di di ujian / test seleksi. Apabila tak Bisa membuktikan dokumen Itu maka pelamar dianggap gugur;

IV. Aplikasi SELEKSI / TEST

  1. Seleksi / test dilaksanakan sebanyak 3 (tiga) tahap dan memakai sistem gugur, meliputi
  2. Seleksi Administrasi melalui e-mail;
  3. Test Tertulis;
  4. Test Wawancara dan kemampuan.
  5. Pelamar yang tak mengikuti Disorientasi satu tahap seleksi/test dengan alasan apapun, dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan gugur;
  6. Waktu dan tempat Aplikasi seleksi / test serta Pembertitahuan seleksi / test akan diberitahukan setelah itu;

V. KETENTUAN LAIN-LAIN

  1. Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu dan atau Pemerintah Kota Batu tak bertanggung jawab terhadap oknum siapapun bagus perorangan ataupun Forum yang mengaku Bisa membantu memudahkan pelamar untuk Bisa diterima Bagaikan Tenaga Non PNS Batu Smart City;
  2. Pelamar yang terbukti membagikan keterangan palsu dan atau memalsukan dokumen terkait dengan berkas persyaratan, dinyatakan gugur;
  3. Keputusan Panitia Rekruitmen Tenaga Non PNS Pengelola Batu Smart City bersifat Absolut dan tak Bisa diganggu gugat;
  4. Seluruh proses pendaftaran/ Rekruitmen Tenaga Non PNS Pengelola Batu Smart City tak dipungut biaya;
  5. Seluruh dokumen yang telah diserahkan, Jadi milik Panitia (Pemerintah Kota Batu dan atau Pemerintah Kota Batu) dan tak Bisa diminta kembali;
  6. Akun resmi website Rekrutmen Tenaga Non PNS Batu Smart City Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu Yaitu www.batukota.go.id/rekrutmen dan akun resmi e-mail rekrutmen Yaitu rekrutmenbsc@batukota.go.id dan rekrutmenbsc@gmail.com.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Tenaga Harian LepasBatu Smart City 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel